Tentang Kami

Pengacara dan Konsultan Hukum

Fadilah Sri Elvianita Harum S.H., M.H., M.Kn merupakan pendiri dari Fadilah S.E. Harum & Partners Law Office. Merupakan perempuan yang lahir dari keluarga yang berlatar belakang ilmu hukum, dengan dukungan dan semangat dari keluarga mampu menyelesaikan studi Strata 1 di Universitas Pancasila dengan bidang Ilmu Hukum Pidana dan Strata 2 di Universitas Gajah Madha dengan bidang Ilmu Hukum Litigasi. Untuk melengkapi ilmu hukum pidana, masuklah strata 2 di Universitas Pancasila dengan bidang Ilmu Hukum Kenotariatan. Hingga saat ini sebagai pengajar ilmu hukum pidana dan ilmu hukum ekonomi di beberapa Universitas Swasta di Indonesia.

Fadilah S.E. Harum & Partners Law Office merupakan kantor hukum yang didirikan dalam rangka memberikan pelayanan hukum yang efektif kepada para pencari keadilan baik untuk warga Negara Indonesia maupun warga Negara Asing. Dengan ruang lingkup pelayanan jasa hukum dalam beberapa bidang hukum dengan menjunjung tinggi etika dan profesionalisme serta memberikan tanggapan dengan segera atas permintaan dan pertanyaan klien.

“Setiap orang butuh dukungan dari orang lain namun dukungan yang paling penting adalah dukungan dari diri sendiri karena tanpa hal itu, dukungan orang lain tidak akan berarti”.

Hubungi Kami: +62-81311-0305-49
Pengacara dan Konsultan Hukum

Biarkan pengalaman kami membantu dan menjadi panduan anda

Dapatkan konsultasi pertama anda disini

Berkomitmen untuk membantu klien kami menyelesaikan masalah hukum

Latar belakang dan Keahlian

Sekolah Hukum:
  • Sarjana Hukum, Fakultas Hukum Universitas Pancasila (2011-2015);
  • Magister Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Gajah Madha (2015-2017);
  • Magister Kenotariatan, Universitas Pancasila (2016-2018).
Sertifikat:
  • Pembicara di bidang Hukum Pidana;
  • Pengajar (Dosen Hukum);
  • Konsultan Hukum;
  • Pengacara.
Sarana Menyelesaian Sengketa Hukum:
  1. Diluar Pengadilan (Mediasi);
  2. Didalam Pengadilan (Pengadilan Tingkat 1 yang terdiri dari Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan Pengadilan Tata Usaha Negara; Pengadilan Tingkat 2 yaitu Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tingkat akhir yaitu Mahkamah Agung).

 

1
Hi, ingin konsultasi mengenai hukum?
langsung klik disini ya
Powered by